Mengenai Saya

Foto saya
cuma blog anak kecil yang selalu berusaha untuk jadi dewasa di usianya yang sudah menginjak kepala 2. (masih kecil ga yaaaa??) hahaha.....

Senin, 15 November 2010

I'm a Gangsta.... (part 2)

Lanjutan tulisan sebelumnya yang saya yakin ga ada yang nungguin lanjutannya, tapi bakal tetep saya lanjutin! Hahaha.....

Nah, di SMA saya masuk pesantren. Ngga ada nama khusus buat nge-gank. Tapi karna sering ngumpul bareng jadi ya kayak nge-gank. Di sini ada :
-          Afni, dia yang paling dewasa. Dia yang paling punya otoritas di asrama. Pentolan di angkatan saya. Hoby nulis a.k.a bikin cerita ato novel, setia kawannya luar biasa, kalo ada temennya yang ngerese-in dia bisa marah banget. Sekalipun yang ngerese-in temennya itu masih adenya temennya. Hwehehe….. seneng jadi temenmu ni….
-          Trus ada si Tina. Nah, kawanku ini paling cuek luar biasa dan kadang usil. Suka menyendiri di kamar samping mushola (lebih tepatnya gudang, soalnya semua barang ada di sini. Haha…). Dia ini masih sodara sama afni, sodara jauh sih katanya…. Paling jarang keliatan punya masalah…. Hwehehe…
-          Trus ada Lia, singer di angkatan kami. Paling sering jadi delegasi sekolah alo ada lomba nasyid. Dia ini temen cowoknya paling banyak (banyak buat seukuran anak pesantren yang jarang banget ketemu sama cowok). Yah, walopun asrama cewek sama cowok kepisah tetep ada celah buat bisa kenal yang saya ga pernah tau caranya, secara status saya waktu itu masih anak baru. Lia sama beberapa temen yang udah saya sebutin di atas itu anak lama, yang udah dari SMP disana. Dia ini salah satu primadona di tempat ikhwan (cowok) angkatan kami. Jadi banyak yang suka, dan ga heran kalo dia punya pacar di “penjara suci” itu. Hahaha….
-          Zainab sebelumnya pernah masuk pesantren, tapi entah kenapa SMA-nya dia pilih buat pindah ke psantren ini. Pinter, tajir (dulu mobilnya x-trail), jago bahasa arab + inggris, hoby banget cerita (biasanya sebelum tidur, temen-temen sekamarnya ngelilingin dia buat denger ceritanya. Dongeng sebelum tidur gitu deh ceritanya…), dan walopun dari SMP dia di pesantren tapi tetep update dunia luar (secara dulu tontonannya sama saya, MTV mameeeen….!! Program favorit remaja jaman dulu… sekarang masih ga ya? haha…).
-          Trus Widda, paling cantik dan supel di angkatan saya. Jadi ga heran walopun dia itu santri pindahan waktu kelas 1 semester 2 namanya udah kedengeran sampe ke asrama cowok. Dia juga termasuk yang punya banyak temen cowok. Dia hoby banget bikin novel, dan dia yang selalu ngingetin saya sama Desy tmn SMP saya. Dan ga cuma jadi idola di tempat cowok, di asrama cewek pun dia idolanya, banyak banget ade kelas yang mau dia jadi kakak angkatnya. Hahaha…
-          Terus ada Firdaus, keturunan Arab yang selalu mau tau dunia luar (peraturan ayahnya ketat banget soalnya…). Dia salah satu yang lumayan dikenal juga di asrama cowok, cantik juga sih…. Dia yang paling penasaran cowok itu gimana? Rasanya pacaran gimana? Dia takut tapi dia mau tau. Yah, saya ngga ngertilah persaan apa yang bergejolak di hatinya waktu itu. Hahaha…. Dia yang lumayan deket menjelang kepindahan saya, tapi saya ga terlalu tau banyak tentang dia. Ga ada yang terlalu mencolok di dirinya. Intinya mah normal…. Hihihi….
-          Terakhir, saya. Hmmm…. Ga ada perubahan dari SMP, hoby ngikut-ngikut aja, kecuali kalo udah pada ngomongin cowok agak males, soalnya saya yang paling bosen liat cowok (secara, saya SMP di sekolah swasta biasa yang saban hari pasti ketemu cowok). Yang jelas sama kayak di SMP saya bocah yang ga punya pendirian, yang ikutan aja kemana temen-temen main. Nah, di masa ini saya dapet panggilan chibi dari Tina sama Afni. Tau kenapa? Soalnya menurut mereka saya kayak anak kecil. Ditambah lagi waktu mau potong rambut, si Lia bilang mau nyoba (saya kelinci percobaannya waktu itu) alhasil dipotong pendek dan makin miriplah saya sama chibi maruko chan. Dan sejak itu saya dipanggil chibi. Tapi kadang Lia manggil saya ucrit, hadeeehh…. Makin aneh aja panggilannya…

Nah, di gank ini formasinya berubah-ubah. Soalnya makin banyak yang pindah. Pertama Afni yang keluar di awal kenaikan kelas 2, trus terakhir saya pindah di pertengahan kelas 2 (kelas 2 semester 2). Setelah itu ga ada kelompok-kelompokan lagi yang saya denger.

Setelah pindah dari pesantren ini saya ngga lagi nge-gank a.k.a berkelompok. Selalu ngebaur, main sama siapa aja. Jadi temen saya yang paling banyak ya waktu sekolah di sekolah ini. Semua murid di sekolah ini kenal saya waktu saya kelas 3. Tau kenapa? Karna ssaya biang rusuh! Hahaha…. Mantan gankster soalnyaaaa….. wakakak…. 

Tidak ada komentar: