Mengenai Saya

Foto saya
cuma blog anak kecil yang selalu berusaha untuk jadi dewasa di usianya yang sudah menginjak kepala 2. (masih kecil ga yaaaa??) hahaha.....

Jumat, 17 Desember 2010

I'm a Gangsta.... (part 3)


Selain di lembaga-lembaga formal, saya pun punya gank di rumah. Yang beranggotakan enam orang. Kami temen main dari kecil. Sebelumnya tidak ada nama khusus, tapi entah kenapa dan entah siapa menamakan perkumpulan kami GENK REVOLT. Saya sendiri ngga pernah tau apa arti dari REVOLT ini, hwehehe…. Hayok kenalan sama temen-temen super saya ini,
  •  Vicca, ini leader-nya. Hehehe…. Dia paling waras kayaknya, hehehe…. Cewek banget, jago masak, modis, pokokna mah yang mendadak jadi mojang bandung ini keren…
  •  Eneng a.k.a Linda, ini paling tomboy. Tapi makin kesini sifat kewanitaannya juga mengalami peningkatan. Paling ga milih-milih temen, bocah SD aja ditemenin. Hwahaha….
  •  Devi, lumayan sering jadi ceng-cengan. Soalnya dia ini yang baju SD-nya masih dipake sampe sekarang. Tapi sumpah, ni cewek gokil abis! Cueknya kebangetan…. Hahaha….
  •  Osa, ini dia yang paling cewek banget tapi hobynya maen sama cowok.  Dan kami temen-temennya agak kesel kalo dia lebih mentingin cowoknya. Yah, walopun asik-asik aja sebenernya maen tanpa dia. Hahaha….
  •  Tina, ini lumayan cuek. Karakternya hampir mirip sama temen saya di pesantren yang namanya Tina juga. Bedanya, dia lebih feminine. Takut kalo sampe kulitnya item, makanya di rumah terus. Ga heran kalo searang dia putih banget. Hwhehehe…
  • Juni, dia kakaknya Tina. Jauh lebih cuek daripada Tina. Agak ceroboh, hoby nyanyi (ga heran kalo suaranya bagus), hoby ngebanyol, hoby nge-cengin temen-temennya, tapi dia ini royal.
  •  Terakhir saya, bocah paling kalem (dari maneeee??!) Hwakakakak…..


Riwayat terakhir saya nge-gank itu di kampus. Wah, kalo ga ada mereka mungkin bakal sering absen. Ada mereka aja sering absen, gimana ga ada mereka. hohoho…. Gank ini juga ga punya nama, ini cuma karna kami sering ngumpul bareng aja. Duduk sebaris, kalo pembagian kelompok jadi 1 kelompok, sholat bareng, sampe jajan pun bareng (ga jajan kalo ada satu orang ga jajan, hihihi…). Walopun kami ga nyiapin nama khusus tapi ketua BEM fakultas kami pernah manggil kami gank RUSUH waktu ada acara bazaar LDK di kampus. Kenapa? Soalnya dimana kami semua kumpul pasti sekeliling jadi rusuh. Katanya sih gitu…. Padahal kami ini kalem-kalem, percaya? Hwehehe…. Oke, kenalan yah sama personilnya.
  • Happy. Paling pinter, paling polos, paling rajin, nge-fans sama Rain, hoby nonton anime dan ga bisa ketinggalan satu episode-pun, pecinta film (macam harpot, twilight, dll), dia ini pecinta film-film walt Disney pula. Paling jago kalo presentasi. Pokoknya jempol deh!         
  • Rury. Ini dia kakak di kelompok ini. paling ngayom, sering ngomel-ngomelin saya, happy dan eshi karna childish. Hoby nonton juga, dvd bajakannya lumayan kumplit tuh di kamar kos nya, hehe…. Dia juga harpot lovers, twilight juga, Korean sama japan drama dia juga suka. Hoby edit-edit foto juga. Selaen itu dia juga hoby baca novel sama komik, koleksi novel sama komiknya juga lumayan lengkap. Baju favoritnya t-shirt sama celana jeans, pokoknya casual style lah…. Dan yang terakhir ini, walopun dia ga hoby gonta-ganti gadget tapi dia termasuk gadget holics. Lumayan update deh kalo ngomongin gadget. Ga kalah keren.
  • Kathleen. Salah satu orang yang hoby nyeramahin saya, happy, sama eshi ya karna masalah kedewasaan tadi. Hoby baca komik sama novel juga. Hoby nonton juga, tapi dia lebih sering ngajak nonton di bioskop, hwehehe…. Paling kesel kalo Happy lebih mentingin nonton anime daripada ngumpul sama kami. Dan saya banyak tau tentang cowok dari dia, walopun dia baru pacaran sekali tapi dia yang lebih tau tentang sifat cowok dibanding saya dan temen-temen lainnya. Hihihihi…
  • Eshi. Diantara saya sama Happy dia yang paling sering kena ceramahnya Kathleen sama uni Rury. Lumayan polos. Kalo ada yang ga pas, dia yang paling heboh. Suka becanda pake gaya centil, walopun dia ini aslinya sama sekali ga centil. Paling tepat waktu kalo janjian. Yang ga hoby nonton film dan baca komik diantara kami ya eshi. Makanya dia yang paling ga nyambung kalo bahasan kami seputar film dan komik.
  • Silvia. Pendiem, kalem, hoby baca komik terutama conan, dan ga cuma hoby baca komiknya tapi dia juga suka ngegambar tokoh-tokoh komiknya. Paling nyambung sama Happy kalo lagi ngomongin anime. Pokoknya dia ini salah satu japan lovers. Dia belajar bahasa jepang beserta huruh-huruf kanjinya. Walopun uni Rury sering ngomel-ngomelin saya, Happy dan Eshi tapi uni Rury sering kena ceramahnya Silvi kalo sifat malesnya si uni lagi kambuh. Hehehe…. Silvi sehobi sama uni Rury, sukanya nongkrong di gramedia. Kalo masalah waktu Silvi mirip sama Eshi, ontime!!
  • Dita. Pendiem, tapi usilnya minta ampun! Hobi baca komik dan novel juga, tapi ngga se-heboh uni Rury. Hoby nonton juga. Dia juga salah satu temen Happy yang nyambung kalo diajak ngobrolin anime. Dia ini pendengar yang baik! Tapi dia ini lumayan misterius. Dia jarang cerita tentang dirinya. Tapi dia yang paling perhatian sama temen-temen dibanding yang lain. Hmm…. Ayo ceritakan tentang dirimu Ta?! Kamipun bersedia mendengarkan ceitamu kawan…. Hohoho….
  • Dan selalu yang paling terakhir adalah saya. Saya dapet nama baru di sini “Acil” itu nama dari uni Rury, hmmmph…. Hoby baca komik juga,  nonton juga, suka all about Japan juga. tapi ga seheboh temen-temen di atas. Hwehehe….


Dan kami selalu heboh kalo ada sale di Gramedia ato ada book fair. Yaaaaahh…. Sekedar jalan bareng dan hunting komik-komik. Huhuy…. \(^o^)/
Temen-temen, kuliah ga akan seru tanpa adanya kalian! Love u gals! Yeaaayy!!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha.... yes silvi is my emak ;) tp yg aneh knapa skripsi gw gak ada kemajuan walau dy sering ngomelin gw yah ???.

u know gadget yg saat ini gw inginin saat ini adalah salah satu dari Ipad & Samsung Galaxi (beliin dong cil. buat kado ultah besok hahaha

pokoknya luv u dah, acil (anak kecil) hehehe.

silviblog mengatakan...

gimana gak maju.. dikau saya suruh kerjain gak dikerja2in...

silvi baru buat gambar shuichi akai lho..ada yang mau..

Anonim mengatakan...

hahaha emakku marah.... takuuuuuuuutttttttttt....


kabur ah.... ampun mak....

tp gambar akainya mau dong