Mengenai Saya

Foto saya
cuma blog anak kecil yang selalu berusaha untuk jadi dewasa di usianya yang sudah menginjak kepala 2. (masih kecil ga yaaaa??) hahaha.....

Senin, 15 November 2010

I'm a Gangsta.... (part 1)

Kalem  kalem gini saya pernah tergabung dalam beberapa gank (howeeeekh!! Kalem dari manee??). Di kesempatan kali ini saya akan bercerita tentang gank yang dimana saya pernah terlibat di dalamnya(ca’elaaaahhh….. formil amat, kya MC kawinan… :D).

Well,
Di SMP saya sama temen-temen bikin gank yang namanya ZHOGUE GANK. Di gank ini ga semuanya perusuh, kaya d pelm-pelm. Di sini ada :
-           Raida, si juara kelas yang terkenal dengan kekaleman, keanggunan, dan kemahirannya dalam membaca Al-Qur’an (pokoknya seluruh penjuru sekolah nyebutnya qori’ah sekolah, dia udah Go jabodetabek loh…).
-          Nah, personil selanjutnya Deasy ini salah satu perusuh di kelas. Deasy hoby telat, jago olah raga, suka nulis cerpen novel ato sejenisnya lah, suka maen sama cowok (kalo lagi kompak…) kadang juga berantem ga peduli cewek ato cowok, pokoknya tomboy + cuek abis! Dan kayaknya nih, sikap dan perilakunya terinspirasi dari film-film, novel-novel, komik-komik yg pernah dia liat pokoknya gaya remaja-remaja yang gaul banget dah! (pada masa itu…). Pokoknya gaya-gaya Cinta AADC banget daaaah!! Kadang juga kaya si Carmen nya, Kadang juga Maura nya. Hadeeeehh….
-          Terus Rita, yang ini gayanya agak mirip sama Deasy. Tapi dia paling ga pernah bermasalah sama cowok. Dia ini lebih akur sama cowok daripada sama cewek. Ngga kaya Deasy, yang hampir semua cowok pernah jadi musuhnya. Nyantolin handuk “good morning” di bahunya, dan ngegulung lengan baju sampe hampir ke siku jadi gaya khasnya.
-          Terus ada lagi yang namanya Sella, ini cewek yang paling sering tebar pesona. Cantik, lumayan tomboy tapi cewek banget, bocah paling dini yang ngerti dandan di gank ini. Kalo di gank AADC dia ini Maura nya. Kadang temen-temen bilang dia genit + centil. Ga ada temen cewek yang mau temenan sama dia, kecuali gank kami ini. Hahaha….. kasian Sella….
-          And then Icha, dia ini anak paling polos waktu itu di gank ini. Temen deket saya dari SD. Kalo berangkat sekolah pake jilbab rapih, begitu di sekolah baru sampe istirahat aja itu jilbab udah miring-miring entah ke kana ato kiri. Dia hoby banget gelendotin temen-temennya. Dia paling suka ngikutin gaya-gaya orang di film-film favoritnya (yang ini mirip sama Deasy, bedanya kalo Deasy seakan-akan roh pemainnya itu udah merasuk ke dalem dirinya kalo Icha cuma sekedar niru gerakan-gerakan ato gaya aja, hahaa…). Kayak misalnya waktu nonton film Buddy, dia sering niru gaya latihannya Buddy sama majikannya yang saya lupa namanya. Pokoknya kalo lagi main sama dia, kami bener-bener ada di dunia anak-anak deh…
-          And the last, is me. Bocah yang paling ga jelas waktu itu. Dibilang polos sih ya lumayan polos. Ngikut aja kemana maunya temen-temen. Paling ga punya pendirian kayaknya... haha….

Yah, pada dasarnya kami ini BEDDAAA BANGEEETT!! Tapi MAKSA buat nyatu. Tempat mainnya aja beda-beda. Kami ini ga kompak, tapi maksa buat kompak. Hahaha….


-bersambung ke tulisan selanjutnya, (biar keliatan banyak gituuu....) hahaha....-

Tidak ada komentar: